(MV) Man In Love by Infinite



                 Setelah 10 bulan vakum, akhirnya Infinite kembali dengan single yang fresh dan catchy, Man in Love. Sesuai judulnya, MV ini memang menampilkan sisi kasmaran dari tiap member, dengan tujuh cerita kasmaran yang berbeda.
                Kontras dengan MV terakhir yaitu The Chaser yang lebih ‘garang’, MV ini memang terkesan lebih santai, dengan lagu yang enak didengar. Konsep yang ditampilkan full colour dengan setting tempat yang berbeda-beda. Konsep ringan dan santai ini sebenarnya sudah pernah ada pada MV terdahulu seperti Nothing’s Over dan She’s Back. Meskipun terkesan santai, namun untuk dance yang ditampilkan, Infinite tetap diacungi dua jempol.
                Menonton MV ini sukses memberikan efek kasmaran juga pada penonton. Lalu, ada tambahan ekstra sekitar 2 menit, semacam klimaks penutup cerita kasmaran para member, di mana mereka bersiap-siap untuk bertemu dan memberikan sesuatu yang spesial pada si gadis yang jadi objek utama. Saya merasa de javu dengan ini, teringat MV Super Junior – No Other dan MV SHINee – Hello yang juga punya cerita serupa. Bedanya, pada MV tersebut, di akhir cerita, gadis yang diceritakan muncul dan para member Super Junior menyatakan perasaan mereka. MV ini lebih terasa mirip dengan MV Hello yang juga menyatakan perasaan mereka dengan membawa hadiah yang berbeda-beda pada akhir MV.
                Kesamaan lain adalah ketiadaan model dalam MV ini, sama seperti No Other dan Hello. Mungkin, MV ini memberikan tanda tanya dan membiarkan rasa penasaran penonton untuk mengira-mengira siapa gadis beruntung yang membuat mereka jatuh cinta. Hanya saja, mengingat ini bukan yang pertama, terasa jadi kurang spesial. Alangkah lebih baik jika pada akhirnya mereka datang pada tujuh gadis berbeda, hingga ceritanya lebih menarik dan beda.
   Semoga untuk MV berikutnya, Infinite akan muncul dengan konsep yang benar-benar baru, dan belum pernah mereka punyai sebelumnya. Anyway, I’m glad to see them again..

Komentar