Untuk Arjuna


Arjunaku,

Jika memang matamu sudah lelah mencari tempatku berada

Kan ku pendarkan seberkas sinar yang kan menuntunmu menuju jalan cahayaku,

Arjunaku,

Jika memang telingamu sudah mulai menuli menanti sayupan cintaku,

Biarlah ku nyanyikan sebait kidung indah yang kan mengiringmu padaku,

Arjunaku,

Jika memang tanganmu sudah tak sanggup lagi meraba dimana aku bersemayam

Izinkanlah aku menuntunmu perlahan menyusuri jalan ini meskipun dari jauh,

Arjunaku,

Jika memang kakimu sudah terlalu rapuh untuk bertahan  melanjutkan perjalanan ini

Sepantasnyalah aku yang berlari dan mendekapmu erat disana,

Namun arjunaku,

Jika memang hatimulah yang masih membeku,

Aku tidak akan pernah bisa menemukan apa-apa untuk memberikannya kehangatan agar mencair

Karena aku telah mencoba,

Sudah terlalu lama mencoba dengan segala kekuatan yang aku punya

Namun  tetap tak bisa

Karena memang hatimu tak pernah memilihku…

Waiting for you..

Komentar